Digital Crisis Services
Memberikan layanan terbaik untuk setiap klien kami untuk mendapatkan hasil yang optimal dan diharapkan oleh para klien kami.
Best practices for digital marketing
Pellentesque vel tempus ultrices fringilla feugiat sagittis, fermentum eget nunc lacus, mi ut eros sed a tincidunt massa amet tellus tempor, nec curabitur ultricies.
Consequat neque fermentum facilisi neque lacus elit velit ultrices aliquam nibh lorem arcu consequat mauris lacus, risus egestas quam dictum enim diam sociis volutpat vel id id non interdum sollicitudin sit est arcu vulputate quis vulputate facilisi in nibh urna.

Digital Public Relations Crisis
- Review Buruk
- Terkena Hoax
- Snowball Effects
- Pernyataan Blunder
- Blunder Campaign
- Blunder Campaign
Indonesia termasuk salah satu negara dengan tingkat komentar dan opini publik yang sangat tinggi di dunia digital.Â
Tak heran jika banyak brand, baik yang sudah berskala besar maupun yang masih dalam tahap mikro, rentan terkena badai ulasan negatif yang viral, hoaks yang merugikan, ancaman, perilaku tidak pantas dari karyawan, serta berbagai bentuk publikasi digital lainnya yang bukan hanya merusak reputasi, tetapi juga dapat mengancam keberlangsungan bisnis secara keseluruhan.

Business Crisis
- Karyawan Menipu
- Korupsi di lingkungan Perusahaan
- Salah langkah strategis
- Terjebak sengketa hukum
- Karyawan Demo
- Kesulitan Mencari Investor
Dalam dunia bisnis, krisis bukan soal “jika”, tetapi “kapan”. Mulai dari isu internal seperti kesalahan manajemen, miskomunikasi, atau perilaku tidak etis, hingga faktor eksternal seperti serangan digital, ulasan negatif yang viral, hoaks, hingga bencana alam—semuanya bisa berkembang menjadi krisis yang mengancam reputasi, operasional, bahkan keberlangsungan bisnis itu sendiri.